Hallo sobat SSA! Apa kabar? How are you? Eotteohge jinaeseyo? Miminwati dan miminwan doakan kalian dalam keadaan sehat dan bahagia. Sehat lahir batin, bahagia dunia akhirat. Amiiin!

Sobat SSA pasti sedang not in a good mood ya. Mimin yang paling tahu deh! Penyebabnya hanyalah satu, yaitu PTM atau PTMT. Di awal Semester Genap, kita dapat berjumpa secara langsung di sekolah tercinta kita, SMP Strada Santa Anna. Eeeh tetiba kita harus berpisah dan hanya saling memandang di balik layar gawai dari rumah masing-masing. PTM 100% hanya kita rasakan kurang lebih 2 minggu. PJJ kita lalui selama 4 minggu. Lalu kita beranjak ke PTMT 50% hingga sekarang.

RBL… RBL… RBL… Rindu Banget Loh! Kapan ya kita berjumpa kembali di sekolah? Kita dapat saling sapa secara langsung walau senyum terselubung masker. Kita dapat diskusi tentang pelajaran dan tugas walau duduk berjarak. Kita dapat bercanda walau tertawa terhalang masker.

Mari kita jaga kesehatan diri kita sendiri demi orang di sekeliling kita sehingga lekas ada pencabutan pandemi. Tetaplah jaga protokol kesehatan dengan memakai masker kemana pun kalian pergi, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak, berusaha menjauhi kerumunan, sebisa mungkin menghindari mobilitas, dan mengurangi makan bersama di tempat umum. Jika diri kita sendiri, dia, kita, mereka disiplin menerapkan protokol kesehatan, niscayaaa coronce, om icron, dan their son or daughter will go away. At the end, kita dapat menjalani program 100% PTM seperti yang kita dambakan.

Yuuu bisaaa yuuu! SSA goes to 100% PTM. Sampai berjumpa di sekolah dengan segala kericuhannya, sobat SSA.

Salam sehat dan bahagiaaa.

Sebarkan artikel ini